19 November, 2008

You come when I need you


Koko Herman dan Cici Nila






Siapa yang selalu siap datang membantu saya dan keluarga setiap kali kami membutuhkan seseorang yang penuh kasih sayang dan perhatian?

Siapa yang selalu siap memberikan kata-kata menghibur dan nasehat yang menyejukkan ketika saya merasa terpuruk?

Siapa yang selalu membesarkan hati ketika saya sudah merasa diujung dan tidak menemukan jalan lagi?

Siapa yang membuat orangtua saya (ide) merasa senang, tenang, aman dan nyaman saat beliau memerlukan teman bicara, atau pergi mengunjungi tempat-tempat yang ingin dilihatnya?

Siapa lagi kalau bukan Cici dan Koko?

Setiap hari yang berlalu, betapapun panasnya, atau malam dengan gelapnya, terasa melegakan, bila saya ingat "saya masih punya kalian berdua!!" Bukan cuma kalian berdua, tapi Kalian Sekeluarga!

Sebenarnya saya merasa kalian bukan hanya sebagai cici dan koko, tetapi sudah seperti orangtua sendiri, tempat saya bercerita, berkeluhkesah, bertanya, dan mengeluarkan segala detail yang tidak mungkin saya "share" dengan yang lain, bahkan dengan saudara biologis sendiri....



Terimakasih, kalian sudah membuat saya merasa "I'm not alone".

You listen when I need to talk, and you talk when I need to listen.....

*****************************

Tidak ada komentar: